Selasa, 12 Mei 2009

Ricardo Kaka dan Photo Anceloti

Anceloti

Bintang Milan, Ricardo Kaka, mengatakan ingin tetap bersama Milan paling tidak sampai kontraknya selesai 2013. Namun ia tak menutup kemungkinan pindah ke klub lain jika Milan menghendakinya pergi sebelum kontrak itu berakhir.

"Saya ingin ulangi lagi kalau saya masih terikat kontrak hingga 2013. Saya harus menghormati kontrak itu, kecuali jika Milan membuat keputusan yang lain. Kita lihat saja nanti," ungkap pemain asal Brasil ini.

Manchester United dan Real Madrid, dua klub raksasa yang belakangan ini disebut-sebut ingin meminang Pemain Terbaik Dunia 2008 ini. MU membidiknya untuk mengantipasi kemungkinan pidahnya Cristiano Ronaldo ke Real Madrid pada musim panas nanti. Sedangkan Real Madrid sendiri memang sudah lama mengincar Kaka.

Sejauh ini belum ada penawaran serius yang masuk ke Milan. Namun, besarnya nilai penawaran yang bakal diajukan kedua klub itu diyakini akan bisa meluluhkan hati Milan untuk menjualnya. Apalagi dengan uang hasil penjualan Kaka, Milan bisa membeli dua atau tiga pemain baru berkualitas.Dia bersaing dengan Zlatan Ibrahimovic, mereka sama-sama tim sekota yaitu Milan.yang saya tulis tebal itu adalah imformasi tentang inter milan dan para pemainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar